KIMKARAWANG.ID, – Radio Sturada 89,4 Fm Pangkal Perjuangan Karawang meraih 3 award untuk tiga kategori yakni juara 3 untuk kategori program Talk Show, juara 2 untuk Reporter Wanita terbaik dan program pendidikan di masa pandemi covid tahun 2021 dari Asosiasi LPPL Radio Televisi Indonesia, Kamis (25/3/2021) malam.

3 Award ini diserahkan langsung oleh Sekjen. Asosiasi Radio Televisi Indonesia, Gabril Majid Sukarman kepada Kepala UPTD Radio Sturada 89,4 Fm Pangkal Perjuangan Karawang, Obin Istiaman di Villa Kampung Gunung Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Kamis malam sekira pukul 21.00 Wib.

Atas raihan penghargaan tersebut, Obin Istiaman mengatakan penghargaan ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik dari seluruh kru Radio Sturada 89,4 Fm dalam memproduksi berita.

Obin berharap, dengan raihan penghargaan menjadi motivasi bagi seluruh kru Radio Sturada 89,4 Fm untuk bekerja lebih baik dan lebih profesional lagi ke depannya.

“Ini adalah penghargaan pertama yang di raih Sturada 89,4 Fm dari Asosiasi LPPL Radio Televisi Indonesia di tahun 2021. Semoga penghargaan ini dapat dipertahankan di tahun-tahun berikutnya,” harap Obin.

Sebelumnya, acara Malam Penganugerahan Asosiasi LPPL Indonesia Award Tahun 2021 ini dibuka oleh Bupati Kuningan, Acep Purnama. Hadir sejumlah Kepala Dinas Kominfo dari berbagai daerah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *