Karawang,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan proses pesta demokrasi Pemilihan Umum – Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang berjalan dengan aman, lancar dan damai.
“Secara umum pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karawang beberapa waktu lalu hingga sampai saat ini berlangsung dengan aman. Ini seharusnya bisa menjadi representasi daerah lainnya dalam penyelenggaraan pemilu,” kata Bupati saat memberikan sambutan dalam Kegiatan Rekonsiliasi Pasca Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Polres Karawang yang dipadukan dengan acara buka bersama, Kamis (9/5/2019)

Bupati Cellica mengharapkan semua pihak untuk bisa mengawal proses demokrasi pemilihan umum (pemilu) Pilpres dan Pileg 2019 dengan baik tanpa ada keributan. Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Karawang yang telah menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tetap menjaga kondusivitas. Bagi dia, perbedaan pilihan tidak mesti merusak persaudaraan dan keharmonisan yang ada di Karawang.

Menurut Bupati, pemilu merupakan hal yang sangat penting, guna keberlangsungan demokrasi atau pun masa depan pemerintahan di Indonesia. Dia juga meminta kepada seluruh pihak untuk tetap menjaga kondusivitas di bulan ramadan. “Kita berharap proses sampai akhir penghitungan suara berjalan lancar. Apalagi bulan ini bertepatan dengan bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah. Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat Karawang untuk kembali merekatkan tali silaturahmi yang mungkin sempat terganggu karena pemilu Pilres dan Pilek kemarin. Kita harus kembali lagi bersama-bersama bekerja membangun Karawang yang lebih baik,” ujar Bupati.

“Atas nama pemerintah, saya menyampaikan terima kasih hormat kepada seluruh masyarakat, kepada pihak pengamanan TNI-Polri yang selalu menjaga pengamanan dan kondusifitas berjalannya Pemilu Pilpres dan Pileg hingga nanti tanggal 22 Mei 2019 , tentu terkhusus kepada panitia penyelenggara Pemilu KPU Kabupaten Karawang, mari kita bersama-sama berdoa semoga Pemilu pilres dan pilek ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” katanya. (kimka/diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *