KIMKARAWANG.ID,- Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana membuka acara Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi di Aula Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Pemda Karawang, Kamis (25/3/2021) pagi.

Acara tersebut menghadirkan narasumber dari pihak KPK yaitu Sugiarto, Group Head 6 Direktorat Gratifikasi KPK Republik Indonesia.

Bupati Cellica menyambut baik dengan kehadiran pihak KPK sebagai narasumber dalam acara tersebut. Kehadiran pihak KPK diharapkan dapat memberikan pencerahan dan pemahaman yang benar tentang gratifikasi.

“Kita ingin segala sesuatu berjalan sesuai dengan aturan. Jangan sampai kita terjerumus terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan. Integritas sebagai pegawai Pemerintah harus tetap terjaga,” ujar Bupati.

Dari kegiatan ini, menurut Bupati diharapkan dapat memperluas wawasan, menyamakan persepsi, memunculkan ide, menyusun langkah dan terobosan yang positif dalam upaya pengendalian gratifikasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.

Menurut Bupati, sosialisasi tersebut menjadi sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada aparat pemerintahan di lingkup Pemkab Karawang untuk membangun komitmen serta mengimplementasikan ketentuan-ketentuan tentang gratifikasi.

“Saya sangat berharap agar sosialisasi ini menjadi media yang mengantarkan kita kepada pemahaman tentang ketentuan gratifikasi yang sesungguhnya,” tutur Bupati. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *