FK-KIM Karawang, Bandung – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengajak semua pihak di Jawa Barat bahkan di Indonesia, untuk melupakan perbedaan yang ada. Bulan Syawal ini menurut dia, sangat tepat untuk meningkatkan spiritualitas dan mempererat tali persaudaraan sesama warga Jawa Barat.

“Lupakan perbedaan-perbedaan duniawi. Kita cari kesamaan spiritualitas yang menjadikan kita muslim dan mukmin yang baik,” katanya dalam acara silahturahmi dalam rangka halal bil halal Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, sesepuh dan Bupati/Walikota se-Jawa Barat di Halaman Parkir Barat Gedung Sate, Jalan Dipenogoro No. 22 Bandung, Selasa (11/6/2019).

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dan juga Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, SH., S.Ik., MH., hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, Gubernur Ridwan Kamil juga menekankan untuk menjaga kerukunan, tidak bermusuhan, dan selalu menjaga kekompakan. “Itu semua menjadi kunci untuk menjadikan negara yang kuat,” katanya.

Pada acara tersebut diberikan siraman rohani oleh KH. Jujun Junaedi dan di meriahkan oleh penyanyi legendaris Doel Sumbang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *