FK-KIM KARAWANG, Telagasari – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana memantau proses pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), Selasa (23/4/2019).

Dari hasil monitoring pelaksanaan UNBK di dua SMP yakni SMP IT Mentari Ilmu dan SMP Negeri 1 Telagasari, proses pelaksanaan UNBK berlangsung dengan lancar dan para siswa terlihat serius mengisi soal-soal ujian.

Bupati tak hanya memantau saja proses pelaksanaan UNBK hari ke dua. Namun juga memberikan motivasi dan semangat kepada siswa SMP Mentari Ilmu, karena kedatangan Bupati Cellica ke SMP tersebut sebelum proses ujian berlangsung. Juga kepada beberapa siswa SMPN 1 Telagasari yang melaksanakan UNBK di gedung SMK PGRI Telagasari karena adanya kekurangan komputer di SMPN 1 Telagasari.

Kepada para siswa, Bupati optimis bahwa semua bisa mengerjakan soal-soal ujian itu dengan baik. Juga memberikan pesan agar berhati-hati dalam mengisi jawaban agar tak ceroboh demi mendapatkan nilai yang baik.

Bupati juga berpesan serta berharap kepada seluruh siswa tingkat SMP se-Kabupaten Karawang yang melaksanakan UN lulus dengan nilai baik dan melanjutkan sekolah yang diinginkan.

Apalagi, kata Bupati, Pemkab Karawang sudah menganggarkan beasiswa bagi para siswa yang bersekolah di Karawang, tentunya dengan beberapa syarat yang harus dipenuhi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *